Home | Looking for something? Sign In | New here?

Selasa, 17 Juni 2008

Unindra

/ On : 09.47/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di machfud.edu@gmail.com.
Jakarta. Ada kampus yang mempunyai filosofi yang patut di acungi jempol. acara itu malam ya. kita rame-rame libur kuliah bukan demo tetapi kumpul Gedung PGRI. Isi pertemuan itu cukup menarik.Dalam pertemuan itu, Saya mengacungkan telunjuk ingin mengajukan pertanyaan tapi memeang nasib ga di beri kesempatan. Tapi itu tidak masalhh. Yang Jelas yang patut di garis bawahi adalah jawaban Rektor Unindra, menjawab pertanyaan salah satu mahasiswa " kenapa bayaran masuk dan semester di Unindra murah. dengan tegas
Rektor menjawab, "Pendidikan itu haruslah murah agar dapat diakses oleh semua kalangan" Salut saya.
Pak Rektor, semoga rezikinya semakin banyak dengan memberikan kita kuliah murah jadi Rektor Unindra telah mendukung program dunia bukan lagi program bangsa kita. Yaitu dengan menberikan kuliah murah berarti memberikan penghematan yang cukup buat bangsa.Dengan mahal pendidikan sekarang banyak yang korupsi. Terutam orang tua yang gengsinya tinggi ingin mengkuliahkan anaknya ditempat yang mahal jadi " saya korupsi uang negara heh hhe . habis semua mahal PAK." Jawab seorang kuroptor yang ingin mengkuliahkan anaknya.
Penghematan yang luar biasa, tidak terpengaruh dengan harga BBM yang lagi melambung Pak. Berarti Unindra telah memberikan konstrubusi besar buat bangsa. Hemat jangan mahal-mahal. Mahal bukan berati yang terbaik. Cukup sekian.

0 komentar:


ShoutMix chat widget