Home | Looking for something? Sign In | New here?

Sabtu, 07 Juni 2008

Linux Ubuntu is Free

/ On : 00.56/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di machfud.edu@gmail.com.
Dukungan penuh dari Ubuntu dengan memberikan gratis CD Software. Ubuntu yang di sponsori oleh Canonical Ltd. Ga tanggung-tanggung 30 cd OS yang terdiri dari 15 Ubuntu dan 15 Edubuntu Add ons. Jadi kita hitung, Kalau saya pake Windows dengan harga sekitar Rp. 900.000,00 kita kalikan dengan 30 CD, Maka hasilnya adalah Rp.27.000.000,-
Jadi saya menghemat 27.000.000,00 Rupiah berapa tahun saya harus menabung. Belum lagi Microsoft Officenya Kalikan ajanya sendiri. Heh he hehe . ngerokok dulu.

Dibawah bukti kebenarannya. Terima kasih Ubuntu.


2 komentar:

MACHFUD mengatakan...

machfud adalah seorang ubuntu freak,saking freak-nya jalannya suka lewat jalan buntu

Leonard Mangunsong mengatakan...

Boleh juga nich....
Bisa difasilitasi gak...??
Saya mau donk...

Btw, yakin gratisan...
Bosen nich sama WINDOWS..


ShoutMix chat widget