Home | Looking for something? Sign In | New here?

Senin, 07 April 2008

Membackup WINDOWS dari keruksakan!

/ On : 17.10/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di machfud.edu@gmail.com.
Windows oh windows kapan sih bisa bebas dari virus dan menjadi open source. semakin lama ku bersamamu semakin lama ku mengetahui kelemahanmu. betapa rentang kau dan betapa mudah virus merasukimu. sehingga sering ku alami dengan mudahnya penyakit hinggap dan mudahnya masuk ke dalammu. berulang-ulang kali ku merawatmu dan memberikan kau anti biotik. agar tidak rusak dirimu terus melemah sehingga lambat dirimu.

Kuakui memang kau masih terus ku butuhkan, hingga akhirnya ku menemukan Linux. agar bisa bersamamu. saling dukung memberikan perlindungan.

Rekan mahasiswa memang jeritan diatas adalah jeritan seorang Pratiksi IT yang selalu mengalami serangan virus yang terus merajalela, terus membuat keruksakan disana-sini.

Linux sebagai jalan keluarnya. Bagaimana melakukannya, begini langkahnya.

1. Pertama apabila anda belum memiliki Linux install linux.
2. Pelajari linux dan gunakan untuk backup windows, anda hanya dengan mencopy paste foldernya untuk menbuat backup system. dalam hal ini yang di backup adalah folder windows.
3. Apabila terjadi keruksakan jalankan linux copy langsung aja folder windows ketempat folder windows anda berada.

Kenapa Linux karena untuk sekarang linux bebas dari virus. dan buatlah backup system berkala. lakukan dengan menggunakan linux.

Ini terbukti waktu Microsoft menblok hak user saya masuk ke dalam windows saya. karena sering saya koneksi internet dan berkali - kali menberikan saya peringatan dan akhir di blok juga windows saya. untung waktu saya menbuat tiga operasi system yang berbeda pada komputer saya unutuk menlindungi komputer saya dan sekaligus saya mengadakan riset seberapa handal linux yang saya gunakan saat.

Linux yang saya gunakan berbasis Debian yaitu Edubuntu Cukup handal saya gunakan saat ini.


Semoga sukses Teman!

0 komentar:


ShoutMix chat widget